5 Benda yang Suka Nyempil di Kamar Gue

messy_room

Ilustrasi: Diambil dari google.

Gais, kamar memang udah selayaknya menjadi zona pribadi buat kita masing-masing sehingga kita dapat dengan leluasa melakukan apapun sesuka hati tanpa perlu khawatir dibuli oleh anggota keluarga yang lain. Selain itu, dengan adanya kamar, keprivasian kita juga menjadi lebih terjaga karena statusnya adalah “hak milik” kita pribadi. Ya, walaupun pada kenyataannya rumah masih milik orang tua sih. Plakkk. Tetapi jangan salah, setidaknya kita punya satu daerah kekuasaan sendiri di dalam rumah, yang orang lain kudu hati-hati kalau bertindak (kenapa jadi sok jagoan gini sih!? Bodo amat hihihi). Yap, itulah kamar.

Seringkali, kamar menjadi saksi bisu buat kita dari segala kegiatan kita yang sifatnya rahasia. Oleh karenanya, tak heran jika sebuah kamar dipenuhi oleh barang-barang milik kita pribadi. Namun, di antara itu semua, pasti ada benda-benda tertentu yang suka nyempil nggak jelas tanpa kita sadari. Tau-tau udah ada di situ aja. Sering kan ngalamin itu? Hehehe. Nggak usah khawatir, gue juga sering ngalamin kok. Nah, berikut ini gue sajikan beberapa benda yang masuk ke dalam Top #5 Benda yang Suka Nyempil di Kamar Gue.

Potongan/Sisaan Kue (A Piece of Cake)

IMG_0120

Karena gue orangnya doyan nyemil, apalagi kalau untuk kue-kue manis kaya brownies Amanda, pie susu, dan semacamnya itu, pasti kebawa-bawa sampai kamar. Wajar kan ya!? Tapi, yang jadi nggak wajar adalah ketika gue udah merasa kekenyangan, dan cemilan-cemilan itu tersisa. Terus lama-kelamaan tertimbun sama tumpukan-tumpukan kertas atau buku yang suka gue baca-baca. Ya udah, akhirnya nggak ketauan sampai berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Giliran beres-beres kamar, tau-tau nemu potongan kue tadi aja. Maaf ya kalau agak jorok hihihi.

Kepingan CD/DVD Film Action

koleksi-film

Sama halnya dengan potongan kue tadi, kepingan CD/DVD juga ternyata masuk ke dalam Top #5 Benda yang Suka Nyempil di Kamar Gue. Gimana bisa!? Ya, secara gue juga suka nonton keles. Gue termasuk movie-goer/fanatic/buff/enthusiast gitu ceritanya. Nah, untuk film-film yang belum sempat gue tonton di Cinema XXI, gue beli deh tuh DVD bajakannya di abang-abang yang suka mangkal di pertigaan Tebet Gaul. Terus, gue tonton dengan laptop sebagai medianya. Saking banyaknya film yang gue tonton, kalau udahannya, ya tergeletak gitu aja di lantai sampai nyelip-nyelip ke bawah-bawah kolong kasur, bangku, atau lemari.

CD (Celana Dalem)/Kancut

cara-memilih-celana-dalam-pria1

Men, lo bisa jaga rahasia kan buat yang satu ini!? Yap, CD a.k.a Celana Dalem atau kancut masuk ke dalam daftar ini. Entah apa yang membuat gue sebegitu tak senonohnya, tapi… that’s real bro. Ini tentang kebutuhan aktivitas, men. Kesibukan aktivitas sehari-hari memang terkadang kejam. Sampai-sampai, buat nurunin onderdil yang satu ini ke cucian aja nggak ada waktunya. Walhasil, kadang-kadang gue suka nemuin kepingan-kepingan CD ini di lantai kamar gue tanpa harus tahu sebab-akibatnya.

Duit Recehan (Logaman 500 Perak)

uang receh

Nah, yang ini gue demen nih. Kenapa? Setiap kali nemu duit lima ratusan logam, perasaan gue tentram, adem, lagi ayem karena bisa digunain buat jajan ala-ala bocah di warungan. Apalagi kalau nemu yang tipisan, seribu rupiah. Makin seneng aja deh tuh gue.

Gue kumpulin satu per satu sekadar buat bisa beli Gerry Chocolatos atau Recheese Nabati. Hehehe. Lumayan kan!? Bisa mengurangi rasa lapar akibat nggak pegang duit kertas. Duit logaman ini muncul akibat dari pergesekan uang kertas dengan tangan-tangan kasir restoran, mini market, supir angkot, dan semacamnya. Bahasa kerennya kembalian deh.

Secarik Kertas

struk_ts_dalam

Habis oret-oretan itung-itungan hutang? Atau tagihan kartu kredit, bon-bon belanja ini itu, struk makan-makan di restoran mewah? Pasti deh salah satunya ada yang nyempil di kamar gue. Antara sayang dibuang karena terpukau dengan jumlah nominalnya atau masih shock itu beda tipis. Yang jelas, gue bukan seorang auditor keuangan atau budget analyst yang biasa dilakukan sama anak akunting atau pajak hihihi.

Itu dia kelima daftar benda yang suka nyempil di kamar gue tanpa disadari. Mungkin kalian juga punya versi sendiri? Boleh dibagikan lho ke sini.

Tinggalkan Balasan

