3 Hal yang Sering Bikin Cewek Sebel Sama Kamu

cewek-sebel

Halo-halo buat para cowok yang lagi kesepian di luar sana! Hiks, kasian banget deh. Kesepian karena ditinggal pacarnya ke luar kota, apa ke luar benua nih? Ya, yang penting judulnya satu; ditinggal sang pacar. Bukan maksud untuk menghina, lho ya hihihi. Tapi, ada sedikit keluhan nih dari para cewek yang ngakunya sering dibikin kesel sama cowoknya sendiri. Nahlo… Padahal, pacaran udah lumayan lama, tapi masih aja nggak tahu seluk beluk si ceweknya.

Walhasil, si dia pun sering uring-uringan—ngerasa kesel, apalagi kalau kamu sebagai cowoknya nggak mampu nunjukkin paling nggak sedikit aja rasa perhatian dan kasih sayang yang kamu miliki ke dia. Nah, kalo udah gitu kan yang repot kamu-kamu juga gais. Kamu macarin dia bukan karena sekadar suka kan. Tapi ada tanggung jawab lain yang harus kamu pikul.

Ya udah, nggak usah disesali, apalagi kalau harus sampe dinyanyiin pake lagunya Zivilia yang judulnya Sesal. Mending kamu cari tahu sebabnya kenapa cewek tuh suka sebel sama kamu, dan itu bukannya tanpa alasan, lho. Buat antisipasi malam takbiran aja nih—eh, maksudnya buat antisipasi aja.

Nih Junilogue kasih tau tiga hal yang paling sering bikin cewek sebel sama kamu.

Sering Di-PHP-in

Mungkin, karena terlalu baiknya kamu sama cewek kamu, jadi kamu suka ngasih harapan-harapan ke dia, yang belum tentu kamu sendiri bisa ngebuktiinya. Hayo, coba diinget-inget lagi kapan kamu terakhir kali nge-PHP-in dia. Apapun itu, yang namanya PHP, sama aja kaya janji. Dan, itu berarti apa!? Janji adalah hutang. Dan hutang, ya harus segera dilunaskan. Ya, kalau kamu mau ngutang sih, jangan ke cewek kamu. Mending ke bank; cepat, mudah, dan hemat!

Disuruh Nunggu Lama Tapi Nggak Dijajanin

Berapa banyak kasus kelaparan para cewek cuma gara-gara nungguin cowoknya berjam-jam atau bahkan seharian di suatu tempat; sebut aja bengkel, misalnya. Yang lebih parah lagi, udah disuruh nungguin, terus nggak dijajanin pula. Fiuh… lengkap sudah bencana kelaparan tuh cewek. So, buat kalian gais para cowok yang ngajak ceweknya entah itu ke bengkel buat nyervis motor/mobil/becak/gerobak atau ke gym, jangan pernah ngebiarin ceweknya nunggu tanpa kamu perhatiin kondisi perutnya. Apalagi kalo cewek kamu doyan makan. Naga di  perutnya pasti gampang berkoar-koar.

Nggak Bisa Nangkep Kode (Baca: Nggak Peka)

Percaya nggak percaya, sedikit kepekaan itu bisa membuat cewek respek sama kamu. Biasanya, yang namanya cewek kalo ingin menyampaikan sesuatu itu dengan cara nggak langsung, lho. Kalo bahasa gaulnya ngode-ngode gitu deh. Itu merupakan bagian dari cara berkomunikasi mereka. Nah, buat kamu para cowok memang butuh kerja keras untuk bisa memahami kode-kode itu. Bentuknya juga macem-macem; misalnya, kalo si dia lagi lapar terus suka bilang “duh… aku lapar.” Itu tandanya minta diajak melipir untuk makan. Saran dari Junilogue sih, segera dibawa ke rumah makan, terus tawarin deh mau makan apa. Jangan dibawa ke rumah sakit yah.

So, buat kamu yang nggak mau dicuekin atau ditinggal sama cewek kamu, coba buat lebih diperhatiin lagi dianya. Bangun komunikasi yang baik antara kamu dan si dia. Minimal dalam sehari nanyain kabarnya atau kesibukannya kaya gimana. Yah, apapun itu bentuknya, dan nggak selamanya soal materi kan!? Cobain deh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s