Fenomenal!! Reza Srimulyadi, Sosok Jokowi KW 2

Alangkah bahagianya Pak Jokowi menjadi orang nomor satu di Tanah Air ini. Gimana enggak, belum aja habis masa jabatannya menjadi gubernur, eh udah dilantik lagi jadi presiden dengan gelarnya RI 1. Nah, kebahagiaan itu nggak cuma dirasakan oleh sosok Jokowi, namun juga para simpatisan dan juga masyarakat Indonesia yang mendukungnya, termasuk bapak Reza Srimulyadi ini. Lho lho, kok jadi bawa-bawa nama Reza Srimulyadi gini sih!? Emang siapa sih!?

Nih, langsung liat sendiri aja deh ya penampakannya…

20130516_reza-mirip-jokowi_5902

Foto: Tribunnews

mirip-jokowi

Foto: Tribunnews

reza-srimulyadi-wajah-dan-postur-tubuh-pria-ini-mirip-jokowi

Gimana, mirip banget kan sama presiden ke-7 kita sekarang Pak Joko Widodo!? Aseli, mirip banget! Gantengan mana coba!? Katanya sih, malah gantengan Jokowi KW2 ini hihihi. Maaf yah Pak Jokowi. Kabur…

Well, nama lengkapnya adalah Reza Srimulyadi. Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini dikatakan punya kemiripan fisik sama mantan Walikota Solo itu. Akibat kemiripan ini, ia pun dijuluki dengan nama beken Jokowow. Pak Reza sendiri sehari-harinya bekerja sebagai seorang mandor bangunan di bilangan Situlembang, Menteng, Jakarta Pusat. Nggak  jarang juga ia ditemui sedang asyik memancing dan bercengkrama sama pedagang asongan di kawasan danau Situlembang sambil menghisap satu dua batang rokok sehari-harinya.

Buat Pak Jokowi sendiri, ini adalah suatu penghargaan sekaligus hiburan. Beliau juga kabarnya nggak marah lho kalo dimirip-miripin sama Pak Reza ini. Yah, katanya sih ini adalah rejekinya Pak Reza. Dia meraih popularitas karena telah memanfaatkan keadaan. “Selama itu nggak merugikan orang lain sih nggak masalah,” gitu lugasnya. Malahan, Pak Reza semakin ngetren dan terkenal gara-gara jadi model iklan Bintang Toedjoe Masuk Angin yang beberapa kali muncul di layar televisi pas lagi hiruk-pikuknya kampanye politik.

hqdefault

Foto-foto Pak Reza Srimulyadi ini ternyata udah banyak beredar di media sosial. Awalnya sih, katanya dari temen-temennya yang iseng; ngebilangin kalo beliau itu mirip Jokowi. Lantas, difoto terus diunggah ke platform sosial media yang ada. Jadinya ngetren kaya gini deh. Fenomenal yah… Junilogue jadi pengen mirip Jokowi juga ah!

*Eh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s